Berjumpa dengan Tuhan I

Diposting oleh khotbahkristen

Saya dilahirkan sebagai Kristen, Tuhan adalah sesuatu kecintaan dan suatu yang mengagumkan bagi saya, hari-hari semasa saya masih kecil adalah hari-hari yang menyenangkan, walaupun saya belum mengenal secara detail siapa Sosok dibalik semua sukacita dan penjagaan yang saya rasakan pada masa saya kecil, karena orangtua saya yang katanya mengaku Kristen tetapi dalam kehidupan sehari-hari masih bercampur baur dengan hal-hal perdukunan dan sering pergi ke kelenteng untuk mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di dalam keluarga kami, tetapi hari-hari semasa saya kecil itu saya lewatkan dengan sukacita dan pengharapan yang luar biasa, saya tidak tahu darimana rasa pengharapan yang demikian besar itu, yang saya tahu ada Sosok berkuasa yang selalu menjagai hidup saya dan sedikit demi sedikit Dia menjelaskan siapakah sebenarnya Dia walaupun saya baru mengenal Pribadi Roh ini setelah saya duduk di bangku kuliah, saya merasa kasih Tuhan itu demikian terasa disaat kita mungkin belum mengenal Dia terlalu jauh, Firman Tuhan mengatakan bahwa Dia telah memilih kita sejak kita dari kandungan, walaupun saya belum mendapat pelajaran lengkap tentang Pribadi Tuhan, tapi penyertaan Tuhan sudah demikian terasa dan setia, kita sebagai orang-orang pilihanNya harus selalu ingat akan perkataan Tuhan, banyak yang dipanggil, dipilih, tetapi tidak banyak juga yang setia

Tuhan Yesus Memberkati

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silakan masukkan komentar Anda yang membangun